Selamat datang di blog Cahaya Hati

Jumat, 08 Juli 2011

Kode short cut kWh meter Prabayar Hexing Hxe12

Bagi pengguna kWh meter Prabayar Hexing Hxe12 yang bingung untuk mencari kode short cut nya, berikut saya tulis bagi yang memerlukan. Semoga ada guna dan manfaatnya.



 

8 komentar:

  1. cara penggunaanya gimana untuk kode short cut hexing? untuk mengetahui sisa stroom kan tekan 801 terus tekan apa lagi?

    BalasHapus
  2. sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih krna tlh mampir ke blog ini.
    Setelah menekan kode (3 digit) dilanjutkan menekan tombol yg berwarna merah. Smoga berhasil. Trima kasih.

    BalasHapus
  3. meterq pk HXE 120 5 terminal Versi 2.0 vombo design, mslhx aq udh masukkn 3 dgit n dakhiri dng tmbol mera tp tdk terjadi apa2 pd lyr meter

    BalasHapus
  4. @copenk, mhon ma'af sebelumnya, biasanya beda tipe, beda pula kode2 yg hrs dimasukkan.

    BalasHapus
  5. Mohon bantuannya.., Kwh merk Hexing 5 terminal versi 20 punyaku aneh. tegangan input dari PLN 230 V tapi setelah keluar dari Kwh 195 V. sehingga aku tak bisa pake AC, kulkas dan pompa air. Gimana ya solusinya ? trims sebelumnya

    BalasHapus
  6. Mestinya untuk 195V sudah cukup bagus itu mas, di tempatku saja cuma 182V, tp semua perlengkapan di rumahku masih lancar2 saja (dng AC 1PK juga ga masalah). 195V sudah bagus tuh mas.

    BalasHapus
  7. Bagaimana jika Siangnya Listrik Nyala, tapi kalo udah jam 18.00 samapai jam 06.00 Listrik padam.
    itu terjadi setiap hari.

    BalasHapus
  8. Metz pagi gan... mo tnya
    Knpa. Sich klo ada tulisan periksa dikwh meter sya, mesti tunggu petugas. Pln dtg dulu...padahal klo saya nunggu, bisa seharian, padahal kita kan ga mau dipersulit sma soal listrik, mau nya sya tuh, klo listrik drumah sya swaktu - wktu ada tulisan periksa, bisa diatasi tanpa perlu repot harus tunggu petugas oknum dateng or pke tlp2 lgi.
    Ada ga tips & trik nya gan.
    Thanks yh ats masukannya.

    BalasHapus